Cara Mudah Menambah Sperma

Cara Mudah Menambah Sperma - Berdasarkan hasil penelitian antara tahun 1989 sampai tahun 2005, jumlah sperma pria per mililiter air mani diketahui telah berkurang 2% setiap tahunnya. Bahkan saat ini para peneliti memperkirakan jumlah sperma pria dengan usia rata-rata 35 tahun mengalami penurunan sekitar 73,6 juta per milliliter air mani menjadi 49,9 juta. Jadi, bisa disimpulkan bahwa pria mengalami penurunan sperma hingga sepertiga dari jumlah sperma normal.

Masalah penurunan sperma harus diatasi sejak dini. Sebab, jika kondisi ini terus berlanjut dalam waktu 10 tahun mendatang tentu bangsa ini tidak akan memiliki generasi penerus bangsa. Karena setiap pria memiliki masalah pada sperma yang merupakan faktor terjadinya infertilitas.

Beberapa cara mudah menambah sperma adalah sebagai berikut :

Hindari Rokok dan Alkohol
Gaya hidup pria modern yang sering merokok dan mengkonsumsi alkohol bisa merusak sperma dan memperpendek umur sperma. Rokok bisa menyebabkan perubahan genetik yang mempengaruhi keturunan. Sedangkan alkohol bisa menurunkan produksi sperma dan hormone testosterone dalam organ reproduksi pria.

Rajin Olahraga
Olahraga memang memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh serta organ reproduksi. Berolahraga ringan seperti jogging dan senam mampu meningkatkan kebugaran tubuh serta kualitas sperma. Meski olahraga bermanfaat bagi kesehatan, tapi sebaiknya perhatikan durasi dan jenis olahraga yang Anda lakukan. Tidak perlu memaksakan diri untuk bisa meningkatkan jumlah sperma. Sebab, latihan fisik yang berat justru bisa mempengaruhi kesuburan Anda. Selain itu, mengurangi berat badan secara berlebih juga bisa membuat hormone esterogen dan testosterone tidak seimbang.

Pilih Makanan Bernutrisi Tinggi
Perhatikan pola makan Anda. Pilihlah jenis makanan yang rendah lemak serta tinggi protein. Sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin C juga baik untuk menambah jumlah sperma Anda. Selain itu, kurangi asupan kafein dalam jenis makanan dan minuman apapun.

Hindari Pemakaian Pelumas
Menggunakan pelumas saat berhubungan seks memang bisa menambah sensasi berbeda bagi setiap pasangan. Tapi jangan terlalu berlebihan saat menggunakan pelumas dalam vagina karena bisa membuat sperma menjadi mati.

Hindari Radiasi Wi-Fi dan Ponsel
Banyak pria yang tidak mengetahui bahaya radiasi Wi-Fi dan ponsel dari gadget canggih mereka. Penggunaan Wi-Fi pada laptop dengan cara dipangku serta menyimpan ponsel dalam saku adalah hal yang sering dilakukan oleh pria. Pancaran radiasi gelombang elektromagnetik dari laptop dan ponsel bisa membuat suhu skrotum meningkat. Hal ini bisa menyebabkan kerusakan pada sperma.

Memakai Celana Longgar
Pemakaian celana yang longgar ternyata bisa berdampak baik bagi kesehatan organ reproduksi. Dengan memakai celana yang longgar suhu pada testis akan tetap rendah dari suhu tubuh. Ini adalah suhu ideal bagi testis untuk menghasilkan sperma dengan kuantitas dan kualitas yang banyak.

Mengurangi Stres
Melakukan relaksasi seperti yoga dan meditasi bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang dan santai. Selain itu, keseimbangan kesehatan mental serta fisik juga perlu dijaga. Dengan begitu tingkat kesuburan pun juga akan semakin baik.

Mengkonsumsi Aneka Vitamin dan Zat Besi
Mengkonsumsi vitamin A dan C serta zat besi yang banyak sangat baik bagi tubuh. Karena dalam air mani terkandung SOR (Spesies Oksigen Reaktif), zat pengoksidasi yang sangat reaktif dan tergolong dalam kelompok radikal bebas. SOR dalam jumlah sedikit bisa membantu kemampuan fertilisasi spermatozoa, tapi dalam jumlah banyak SOR bisa menyebabkan kerusakan pada air mani. Fungsi vitamin dan zat besi tersebut adalah untuk menurunkan tingkat SOR  serta memelihara sperma normal.

Mengkonsumsi Obat Herbal
Saat ini banyak obat herbal yang berkhasiat untuk meningkatkan jumlah sperma. Namun, Anda harus memilih obat herbal yang benar-benar berkualitas baik dan aman dikonsumsi.

Semen Count adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak ginseng dan beberapa tanaman afrodisiak lainnya. Semen Count merupakan perpaduan ampuh herbal khusus dan nutrisi alami, yang sangat dianjurkan bagi pria dengan kadar sperma rendah. Obat ini diracik secara teliti dengan perumusan komposisi yang sistematis dari berbagai bahan herbal. Sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping dan tanpa efek ketergantungan.

Semen Count terbuat dari ekstrak ginseng dan ekstrak tanaman herbal lainnya yang memiliki khasiat dapat meningkatkan libido pria, meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan kesuburan.

Dikutip dari:
www.menambahsperma.com




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Diberdayakan oleh Blogger.
Cara Mudah Menambah Sperma