Bahan Alami Obat Penambah Sperma

Apakah selama ini Anda sering mengeluh karena memiliki jumlah sperma yang sedikit? Atau Anda sering tidak memiliki gairah dalam berhubungan seks bersama istri? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Semen Count membantu Anda mengatasi masalah-masalah seksual seperti masalah sperma yang sedikit, gairah yang selalu menurun saat berhubungan seks dan masalah kesuburan pada pria.

Semen Count adalah kapsul herbal alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng dan ekstrak tumbuhan lain yang berkhasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi Semen Count secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Jika Anda sedang berencana untuk segera memiliki keturunan atau anak, maka obat herbal ini sangat efektif untuk Anda. Karena, kandungan zat alami yang terdapat dalam Semen Count akan meningkatkan kualitas sperma dengan baik. Dengan demikian, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan bisa segera terwujud.

Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi Semen Count, Anda bisa merasakan ejakulasi yang lebih kuat dari biasanya. Ini karena Semen Count 100% terbuat dari ekstrak purwoceng dan tanpa campuran bahan sintetis apapun, sehingga tidak ada bagian dari kapsul ini yang akan dibuang oleh tubuh. Semua bagian kapsul ini akan segera diserap oleh tubuh sehingga hasilnya akan lebih cepat terasa.

Bahan-Bahan yang Terkandung dalam Semen Count

Semen Count terbuat dari 100% bahan alami dari campuran 4 ekstrak tumbuhan dan beberapa bahan herbal rahasia lainnya. Keempat ekstrak bahan itu adalah :

Pimpinella alpella

Tanaman ini sejak zaman dahulu sudah digunakan sebagai afrodisiak dan penambah stamina oleh para raja di tanah Jawa. Senyawa-senyawa yang terkandung dalam tanaman ini berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar sistem peredaran darah. Tanaman ini juga terbukti meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus menambah libido pria.

Panax schinsen

Tanaman ini banyak dibudidayakan di Korea. Tanaman ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh serta menjaga daya tahan tubuh. Hasil dari penelitian juga membuktikan bahwa tanaman ini mampu meningkatkan libido pria sebesar 180% serta meningkatkan kesuburan pria dan wanita, karena tanaman ini mampu meningkatkan jumlah sperma hingga 200%.

Amomum compactum
Ini adalah sejenis tanaman jahe-jahean yang memiliki rasa yang kuat serta bau yang aromatis. Kandungan senyawa dalam tanaman ini mampu memperlancar aliran darah ke otak serta meningkatkan hormon seksual sehingga mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi atau ejakulasi dini.

Allium sativum

Tanaman ini sering digunakan untuk memasak. Khasiat tanaman ini antara lain menghasilkan oksida nitrat yang berperan penting dalam proses ereksi serta meningkatkan libido atau gairah seksual.

Selain bahan-bahan di atas, Semen Count juga terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat tinggi lainnya yang bersifat rahasia. Ini karena perusahaan kami sangat menjaga keaslian produk-produk yang kami buat sehingga resiko pemalsuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab bisa diminimalisir.





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Previous Posting Lebih Baru
Diberdayakan oleh Blogger.
Bahan Alami Obat Penambah Sperma